Kemeriahan Konser “Tanda Mata” Glenn Fredly – Ciputra Artpreneur

Kemeriahan Konser “Tanda Mata” Glenn Fredly

Jakarta, 3 Oktober 2018 – Konser “Tanda Mata Glenn Fredly Untuk Yovie Widianto” telah berjalan sukses pada Minggu malam, 30 September 2018, di Ciputra Artpreneur. Konser yang berlangsung selama 3,5 jam ini menampilkan beberapa musisi dari berbagai generasi, mulai dari generasi musisi senior hingga musisi milenial antara lain Grace Simon, Harvey Malaihollo, Ikang Fawzi, Marcello Tahitoe, Gerald Situmorang, Eva Celia, Iwa K, serta musisi muda Kafin Sulthan dan Woro Mustiko.

“Tanda Mata” merupakan konser tahunan yang diselenggarakan oleh Glenn Fredly sebagai bentuk apresiasi Glenn terhadap karya-karya musisi Indonesia. Sebelumnya konser “Tanda Mata” diperuntukkan bagi Slank dan Ruth Sahanaya. Tahun ini, Tanda Mata dipersembahkan untuk Yovie Widianto, sebagai musisi yang menghasilkan karya lagu-lagu pop tentang cinta.

“Lagu-lagu Yovie itu bukan hanya mempengaruhi saya dalam dalam berkarya, tapi lagu-lagu cinta Yovie ini adalah bentuk langsung mengenai apa yang terjadi, apa yang kita lihat, apa yang kita dengar. At the same time, ini menjadi pesan cinta buat banyak orang. Saya sepakat sama Yovie, lagu cinta itu lagu yang tidak akan pernah ada habisnya dilekang masa. Cinta itu banyak angle-nya, saat bicara tentang cinta kita pasti bicara yang menghidupi, memberikan inspirasi”, ungkap Glenn saat menjelaskan mengenai “Konser Tanda Mata Untuk Yovie Widianto”.

Konser “Tanda Mata” kali ini berbarengan dengan ulang tahun Glenn Fredly. Sebanyak 22 lagu Yovie Widianto dinyanyikan oleh Glenn Fredly antara lain “Katakan Saja”, “Juwita”, “Cerita Cinta”, “Satu Mimpiku”, dan “Andai Dia Tahu”. Beberapa musisi Indonesia pun turut hadir menyaksikan konser Tanda Mata ini, seperti Bunga Citra Lestari, Aura Kasih, dan Ryan – vokalis band D’Masiv.

(Teks : Trinita Novita, Fotografer : Fauzan Azhima)